Selamat Datang di Amunisi 011

On This Day (23 Agustus) - Happy Internaut Day



Tepat hari ini, 25 tahun yang lalu, World Wide Web (WWW) dapat diakses secara bebas.

Untuk diketahui, Internaut Day berbeda dngan Hari Internet Sedunia yang jatuh pada 29 Oktober. Internaut Day memperingati WWW yang dapat diakses oleh siapapun di muka bumi.

Sosok yang berjasa dibalik itu adalah Tim Berners-Lee yang saat itu adalah ilmuwan di CERN. Pria kelahiran London itu menciptakan WWW pada tahun 1989. Awalnya WWW dikembangkan untuk memenuhi informasi antar ilmuwan di universitas dan lembaga di seluruh dunia.

Pada 6 Agustus 1991, Lee meluncurkan website pertama yang dpat diakses publik. Pada 23 Agustus 1991, situs tersebut menerima kunjungan pertama kali dari pengunjung. Momen inilah yang kemudian dirayakan sebagai Internaut Day.

Sumber : Detik.com
Share this post :

1 komentar:

  1. A stylish titanium earring posts for your jewelry
    These four earrings feature is titanium a metal an ultra-low, titanium apple watch non-fungible headband with the classic earring and knurled patterned neckband. titanium vs steel Earrings with a titanium framing hammer classic vintage design. titanium blue

    BalasHapus

On This Week

On This Day (26 Agustus) - Letusan Gunung Krakatau 1883

Letusan Krakatau 1883 terjadi di Hindia Belanda (sekarang Indonesia), yang bermula pada tanggal 26 Agustus 1883 (dengan gejala pada awal...

Statistik Blog

Popular Post

Sponsor

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Amunisi 011 - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger